Find Us On Social Media :

Digandrungi Anak Muda hingga Mampu Kantongi Rp 300 Juta Sekali Manggung, Sosok Ini Bongkar Watak Asli Lesty Kejora yang Tak Pernah Terekspos Publik

By None, Senin, 14 September 2020 | 05:00 WIB

Lesty Kejora

GridPop.ID - Baru-baru ini, nama Lesty Kejora tengah hangat diperbincangkan. Sejak jadi juara ajang pencarian bakat D’Academy musim pertama, namanya semakin melambung sebagai penyanyi dangdut.Pasalnya, Ia dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya.Karena itu tidak heran kalau Ia tidak hanya mengisi acara di televisi, tapi juga diundang ke acara pernikahan para pengusaha.

Baca Juga: Tak Sangka Lesty Kejora Lakukan Ini pada Pria Lain Dibelakangnya, Rizky Billar Makin Meragu?Akhirnya dirinya sukses bangun rumah di Cianjur, Lesty juga diketahui bangun rumah di kawasan Tangerang. Beberapa waktu lalu, Ia sempat memperlihatkan rumahnya yang terdiri dari 2 lantai tersebut.Meski begitu, Lesti mengaku bersyukur bisa membeli rumah tersebut.Apalagi Ia juga bisa membeli mobil untuk ayahnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Baru Seumur Jagung Sedang di Ujung Tanduk, Rizki DA Justru Tunjukkan Sikap Malu-malu Kucing Saat Ditawari Lakukan Ini dengan Lesty Kejora: InsyaAllah Mau!