Find Us On Social Media :

Anji Manji Pamer Obrolan Manis Bareng Leticia Charlotte, Komentar Sheila Marcia Sukses Jadi Sorotan, Netizen Dibuat Baper Karena Ini

By None, Senin, 14 September 2020 | 13:00 WIB

Pamer obrolan manis bareng Leticia Charlotte, unggahan Anji Manji langsung dikoemntari Sheila Marcia hingga bikin netizen baper karena ini

GridPop.ID - Anji Manji dikenal sebagai salah satu publik figur di Tanah Air.Terlepas dari semua kontroversi yang menjeratnya, Anji adalah sosok Ayah yang sangat disayangi oleh anak-anaknya.Termasuk putrinya, Leticia Charlotte.

Baca Juga: Jangan Sampai Kena Sanksi di Hari Pertama PSBB, Intip Aturan Lengkap PSBB Total DKI Jakarta yang Disebut-sebut Beda dari SebelumnyaPenyanyi dan juga YouTuber Anji membuat unggahan yang langsung membuat kolom komentar Instagram-nya ramai, termasuk Sheila Marcia. Awalnya Anji mengunggah percakapannya dengan Leticia, anaknya bersama Sheila Marcia. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan rayuan Leticia karena diperbolehkan Anji untuk memiliki kamar sendiri, bahkan dibebaskan memilih desainnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tetiba Unggah Foto Peluk Erat Sang Putra Sambil Berurai Air Mata, Tamara Bleszynski Ungkap Jeritan Hatinya, Netizen Singgung Soal Keikhlasan, Ada Apa?