Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Senasib dengan Nikita Mirzani, Baim Wong pun Telan Pil Pahit Instagramnya di Hack, Suami Paula Verhoeven Beri Peringatan Ini Usai Akunnya Diretas

By None, Senin, 14 September 2020 | 15:30 WIB

Baim Wong dan Nikita Mirzani.

GridPop.ID - Hal pahit yang sempat menimpa Nikita Mirzani kini juga dirasakan Baim Wong.Pasalnya, suami Paula Verhoeven itu pun mengalami nasib sama instagramnya di hack oleh orang tak bertanggung jawab.Setelahnya, Baim Wong langsung mengklarifikasi agar hal buruk tak terjadi untuk para pengikutnya.

Baca Juga: Bertemu Dalam Satu Panggung, Dinda Hauw Terang-terangan Bocorkan Kapan Pernikahan Rizky Billar Akan DigelarAyah satu anak itu sampai mewanti-wanti followers-nya hati-hati jika terjadi penipuan yang mengatasnamakan nama ayah Kiano Tiger Wong itu.Sang Youtuber khawatir saat akun sosial media Instagram miliknya diretas oleh seseorang, ada yang menyalahgunakannya.Kabar mengenai akun Instagram miliknya yang diretas tersebut didapat langsung dari Baim Wong.Ayah satu orang putra itu menggunakan akun Instagram sang istri, Paula Verhoeven, untuk mengabarkan informasi tersebut."IG di HACK !!! Hati2 PENIPUAN ya bosqueee... Doain yaa smoga cepet balikkk ig nya," tulis Baim Wong pada Minggu malam (13/9/2020).

Baca Juga: Heran dengan Tingkah Wanita Indonesia yang Gelar Pesta Seks Bule Bertajuk 'Pembuahan Massal', Salmafina Sunan Beri Komentar Sengit: Kalau Emang Horang Kaya Kenapa Nggak ke Singapore?