Find Us On Social Media :

Mantan Istrinya Langsung Nikahi Brondong Ganteng Usai Bercerai, Nassar Ternyata Diam-diam Memendam Rasa Pada Biduan Dangdut Ini, Siapa?

By None, Senin, 14 September 2020 | 18:20 WIB

Nassar

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Nassar KDI.Penyayi dangdut pria penuh talenta ini selalu sukses membuat publik tertuju padanya. Nassar sempat menjadi sorotan publik usai menikah dengan sosok Muzdalifah. Pernikahannya dilandasi karena ia menjalankan amanah dari ayah angkatnya, mendiang Haji Nurdin.

Baca Juga: Tiga Kali Kawin Cerai hingga Akhirnya Gandeng Brondong Ganteng, Muzdalifah Akui Telah Tertipu dan Berkoban Banyak Hal: Aku Paling Gak Suka Cintanya Kemana-manaNassar kemudian memutuskan untuk menikahi Muzdalifah pada 17 mei 2012 di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang.Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013.Namun biduk rumah tangga keduanya harus berakhir, setelah Musdalifah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Kota Tangerang pada tanggal 24 Juli 2015.Kemudian pada tanggal 6 Oktober 2015, Nassar resmi cerai dari janda kaya pebisnis kuliner.

Baca Juga: Rela Nikahi Janda Kaya Raya 15 Tahun Lebih Tua, Fadel Islami Dibuat Gigit Jari Tak Kecipratan Harta Sepersenpun, Kekayaan Melimpah Muzdalifah Malah Diberikan Pada Sosok Ini