Find Us On Social Media :

Berhasil Trabas Rintangan hingga Akhirnya Bersanding di Pelaminan, Nadine Chandrawinata Akui Jarang Ngobrol dengan Dimas Anggara di Tahun Kedua Pernikahannya, Ada Apa?

By None, Rabu, 16 September 2020 | 06:00 WIB

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

GridPop.ID - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara adalah salah satu pasangan selebriti yang jarang tersiar kabar miring. Resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu di Bhutan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara seolah tak pernah ada masalah dalam rumah tangganya.Padahal dulu pernikahan keduanya sempat mendapatkan ganjalan dari pihak keluarga Dimas Anggara.Seperti yang pernah diberitakan oleh Nakita.id, ibu mertua dari Nadine Chandrawinata ini sempat meminta Dimas berpikir ulang.

Baca Juga: Digeruduk Netizen, Audi Marissa Mencak-mencak Bongkar Alasan Ibunya Tak Tunjukkan Batang Hidungnya di Pernikahannya, Kenapa?Hal itu lantaran perbedaan keyakinan antara Dimas dan Nadine membuat sang ibunda tak yakin kalau keduanya akan sampai ke pelaminan."Apalagi keyakinan (kita) kan juga berbeda. Gap (jarak umur) kita juga lumayan. Awalnya dia sempat nggak yakin dengan diri gua."Dia (ibu) juga pernah nanya, ‘Kenapa lo harus pilih Nadine? Coba lo pikir dulu deh’. Berkali-kali ngomong gitu," tutur Dimas.Namun, pasangan ini akhirnya membuktikan kalau mereka bisa melewati semuanya dan berhasil menyatukan cinta mereka dalam pernikahan.

Baca Juga: Bak Angin Segar yang Tak Ada Habisnya di Tengah Pandemi, Pemerintah Ancang-ancang Beri Bantuan Perbaikan Rumah Tak Layak Huni, Catat Besaran dan Waktu Cairnya!