Find Us On Social Media :

Dipergoki Raffi Ahmad Saat Datangi Hotel Mewah Ini, Reaksi Barbie Kumalasari Sungguh Tak Terduga, Ternyata...

By None, Rabu, 16 September 2020 | 10:00 WIB

Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Banyak sekali artis yang kini mulai berinvestasi di bidang properti. Ada yang berupa rumah mewah, kos-kosan, perumahan atau bahkan hotel.Khusus untuk selebriti yang berinvestasi di bidang perhotelan, kita mengenal nama Rieta Amalia.Ibunda dari Nagita Slavina sekaligus mertua Raffi Ahmad ini memiliki hotel  mewah di Bali.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Miliki Kekayaan Melimpah Ruah hingga Dijuluki Ratu Halu, Kini Isi ATM Barbie Kumalasari Tak Lagi Miliaran Rupiah, Ruben Onsu: Sisa Duitnya Kemana?Usut punya usut, artis fenomenal Barbie Kumalasari ternyata memiliki hotel mewah.Hal ini diketahui dari acara Rumah Seleb MNCTV ketika Irfan Hakim dan Raffi Ahmad mencari tahu kebenaran kekayaan milik Barbie Kumalasari.Mereka mendatangi sebuah hotel mewah yang dikabarkan milik Barbie Kumalasari.Awalnya Raffi Ahmad dan Irfan Hakim tampak bersembunyi dan menunggu kedatangan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Sempat 2 Kali Nikah Sebelum Cerai Dari Galih Ginanjar, Inilah Potret Mantan Suami Pertama Barbie Kumalasari yang Jarang Disorot, Miliki Jabatan Tak Main-main hingga Tetap Awet Muda Meski Berusia Setengah Abad