Find Us On Social Media :

Semakin Membuat 'Mafia' Pertamina Ketar-ketir, Ahok Kembali Unjuk Ketegasan hingga Bongkar Bobrok Pertamina yang Satu Ini: Saya Potong Jalur!

By None, Kamis, 17 September 2020 | 09:00 WIB

Komisaris Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok

GridPop.ID - Nama Basuki Tjahaja Purnama kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya Basuki Tjahaja Purnama mendapat pertentangan dari salah satu anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade meminta Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir memecat Basuki Tjahaja Purnama dipecat dari jabatan Komisaris Utama Pertamina.

Pernyataan itu disampaikan Andre Rosiade melalui akun Twitter-nya, Selasa (15/9/2020).

Anak buah Ketum Gerindra Prabowo Subianto itu menulis Tweet tersebut setelah pernyataan Ahok yang membongkar aib Pertamina dan Peruri.

Dilansir dari Tribunnews.com, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan rasa kecewanya terhadap perusahan BUMN yakni Perum Percetakan Uang RI (Peruri).

Baca Juga: Terbongkar! Tak Pernah Ada yang Tahu, Sosok Ini Keceplosan Ungkap Rahasia Anang Hermansyah yang Pernah Miliki Hubungan Spesial dengan Gadis Sunda, Syahrini?

Dilansir dari Tribunnews.com, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan rasa kecewanya terhadap perusahan BUMN yakni Perum Percetakan Uang RI (Peruri).

Pasalnya, perusahan yang bergerak di bidang percetakan uang ini meminta uang sebesar Rp 500 miliar kepada Pertamina untuk proses paperless.

Hal itu disampaikan Ahok dalam cuplikan video yang diunggah oleh channel YouTube POIN pada Senin (14/8/2020).

"Sekarang saya lagi paksakan tanda tangan digital. Tapi Peruri gendeng juga. Masa minta Rp 500 miliar untuk proses peperless di kantor Pertamina. Itu BUMN juga," kata Ahok yang dikutip Tribunnews, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga: Kehilangan 3 Liter Darah Hingga Terancam Harus Angkat Rahim, Alice Norin Ceritakan Perjuangannya Lawan Penyakit Langka Saat Lahirkan Anak Kedua: Itu Super Challenging!