Find Us On Social Media :

Terbongkar! Tak Pernah Ada yang Tahu, Sosok Ini Keceplosan Ungkap Rahasia Anang Hermansyah yang Pernah Miliki Hubungan Spesial dengan Gadis Sunda, Syahrini?

By None, Rabu, 16 September 2020 | 17:40 WIB

Anang Hermansyah

GridPop.ID - Kisah cinta Anang Hermansyah begitu menarik untuk dibahas. Mulai dari perceraiannya dengan Krisdayanti, hingga romansa kisah asmaranya dengan Ashanty. Namun siapa sangka, Anang Hermansyah ternyata pernah jalin kasih dengan gadis sunda, siapa?

Baca Juga: Curi-curi Kesempatan, Anang Hermansyah Langsung Kena Semprot Ashanty Saat Ngotot Minta Jatah Ketika Anak-anak Tertidur: Sampai Mati Gak Bakal!Beberapa waktu lalu, ungkapan tak terduga Armand Maulana menyita perhatian publik.Menjadi juri tamu dalam ajang Indonesian Idol, Armand bertugas menggantikan Anang Hermansyah yang berhalangan hadir.Anang Hermansyah diketahui sedang berhalangan lantaran kondisi medis sang istri.

Baca Juga: Selalu Terlihat Kompak dengan Sang Ibu Sambung, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Terlibat Adu Mulut dengan Ashanty hingga Buat Anang Hermansyah Kebingungan, Ada Apa?