Find Us On Social Media :

Sempat Berseteru Gegara Kasus Ikan Asin, Hotman Paris Mengaku Kepincut dengan Barbie Kumalasari karena Hal Ini

By None, Kamis, 17 September 2020 | 09:20 WIB

Hotman Paris dan barbie Kumalasari

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umu perihal kasus video ikan asin. Skandal ikan asin ini bisa dikatakan menjadi titik awal pihak Galih Ginanjar menabuh genderang perang dengan Fairuz A. Rafiq.Nampaknya, perseteruan ini juga menjalar ke Barbie Kumalasari dengan pengacara kondang Hotman Paris.Ya, seperti diketahui Hotman Paris sebelumnya memang membela klien hukumnya, Fairuz A. Rafiq yang merasa dirugikan karena pencemaran nama baik.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Tiba-tiba Mengaku Kerap Merenung hingga Bicara Kematian, Ada Apa?Terlepas dari kasus 'ikan asin', nama Barbie Kumalasari justru melejit karena kontroversi yang ia buat.Mulai dari kekayaan yang dianggap 'halu' hingga debutnya di dunia tarik suara yang mengundang cibiran publik.Nampaknya, Hotman Paris tak mau ketinggalan.Hotman juga merasa yakin bahwa berlian 30 karat milik Barbie Kumalasari itu palsu.

Baca Juga: Layangkan Protes Soal PSBB Jakarta, Hotman Paris Dapat Balasan Dari Anies Baswedan, Satu Usulnya Langsung Dikabulkan, Netizen: Tiap Kata yang Keluar Dari Gus Hotman Adalah Sakti