Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Heboh Publik Gegara Tak Bisa Kupas Buah Salak, Nia Ramadhani Akhirnya Tunjukkan Kemampuannya hingga Buat Jessica Iskandar Heboh

By None, Kamis, 17 September 2020 | 10:00 WIB

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

GridPop.ID - Nia Ramadhani selalu saja sukses membuat publik heboh. Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani sempat menggegerkan dunia media sosial dan membuat banyak masyarakat terheran-heran.Hal ini lantaran Nia sepanjang hidupnya sama sekali belum pernah dan tidak bisa mengupas buah salak.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Hidup Serba Mewah Sejak Dinikahi Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Ternyata Dulu Pernah Makan Nasi Lauk Garam hingga Isi Air ke Botol ShampoFakta tersebut diungkap oleh suaminya sendiri, Ardi Bakrie dalam video singkat saat keduanya sedang berlibur.Setelah viral, ibu tiga anak ini pun akhirnya mendapatkan tantangan untuk membuka salak di program acara yang dirinya pandu bersama Jessica Iskandar “Ngopi Dara”.Pada kesempatan ini Nia menyanggupi tantangan tersebut dan langsung lomba membuka salak melawan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Adu Mewah Hunian Maia Estianty Vs Nia Ramadhani di Los Angeles yang Sama-sama Berstatus Istri Pengusaha Kaya, Punya Siapa Lebih Keren?