Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Billy Syahputra Digerebek Polisi Saat Sedang Asyik Syuting, Ada Apa?

By None, Kamis, 17 September 2020 | 10:20 WIB

Billy Syahputra

GridPop.ID - Bak teruskan karir sang kakak, Billy syahputra berhasil berkarir di dunia hiburan tanah air. Wajahnya begitu sering wira-wiri di layar kaca. Beberapa waktu lalu, sempat ada tragedi ketika adik Olga Syahputra ini tengah syuting. Terlihat ada dua orang polisi menggerebek Billy Syahputra saat dirinya sedang syuting.

Baca Juga: Kian Hari Kian Lengket, Amanda Manopo Blak-blakan Sebut Ingin Segera Lakukah Hal Ini Bareng Sang Kekasih, Billy Syahputra Langsung Kegirangan: Amin, Semoga DijabahDalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy" Senin (4/11/2019), mulanya Billy, Conchita Caroline, dan Uya Kuya sedang mengomentari sebuah berita soal polisi.Tak lama, ada dua orang polisi masuk ke panggung dengan membawa map berwarna cokelat dan bungkusan plastik kecil yang berisi serbuk putih.Menurut salah seorang polisi, ia dan rekannya ingin melakukan penangkapan atas nama Billy Syahputra karena kedapatan membawa barang haram dalam mobil.Polisi itu mengaku jika dirinya sudah mendapatkan perintah dari kantor dan telah menggeledah mobil Billy.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Disebut Bakal Naik Pelaminan, Preseter Kondang Ini Langsung Sesumbar Ngebet Pengen Jadi MC: Kasihlah Rezeki untuk Kakaknya