Find Us On Social Media :

Pantas Tetap Bisa Hidup Nyaman Meski Belasan Tahun Menjanda, Inilah Sederet Gurita Bisnis Milik Yuni Shara, Keuntungannya Tak Main-main!

By None, Kamis, 17 September 2020 | 09:40 WIB

Yuni Shara

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Yuni Shara?Diva Indonesia ini dikenal dengan suaranya yang merdu dan wajahnya yang cantik serta awet muda. Memulai karier di usia belasan tahun, wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air hingga hari ini.Tak hanya sibuk di dunia tarik suara, ibu dua anak ini tampaknya juga memiliki kesibukkan sebagai pengusaha!

Baca Juga: Dalam Kondisi Dihipnotis, Raffi Ahmad Justru Keceplosan Beberkan Deretan Para Mantan yang Sempat Disakiti hingga Akui Kesalahannya di Masa Lalu: Aku Cuma Mau Ngaku DosaYa, wanita yang telah betah menjanda selama 11 tahun ini ternyata memiliki kerajaan bisnis yang tak main-main!Dikutip dari Grid.ID (5/11/2019), Yuni Shara menekuni bisnis di berbagai bidang.Mulai dari bisnis tambang batu bara hingga bisnis panci.Bisnis tambang batu bara sendiri telah ditekuni pelantun lagu 'Desember Kelabu' ini sejak tahun 2009 silam.

Baca Juga: Rela Pontang-panting Urusi Anak-anaknya, Yuni Shara Ngaku Ikhlas Lapang Dada Lepas Putra Sulungnya Kuliah di Luar Negeri Hingga Beri Pesan Satu Hal Ini