Find Us On Social Media :

Penyesalan Datang Bertubi-tubi Usai Cerai, Gisella Anastasia Akui Pernikahannya Dulu Bisa Lebih Baik Jika Tak Terlalu Fokus Urusi Hal Ini

By None, Jumat, 18 September 2020 | 06:30 WIB

Gisel dan Gading hadiri pentas balet Gempita kompak mengenakan busana berwarna senada walau sudah bercerai

GridPop.ID - Gisella Anastasia menyesali keputusannya untuk berpisah dari Gading Marten.Bahkan, ibu satu anak itu pun kini menyadari jika sebenarnya rumah tangganya dengan Gading Marten masih bisa diperbaiki sebelum bercerai.Hal itu tentu menjadikan pengalaman hidup berharga bagi Gisella Anastasia.

Baca Juga: Sempat Ditentang hingga Akan Dipenjara 7 Tahun, Pria Ini Tetap Nekat Nikahi Mertua Sendiri, Kesabaran Cintanya Akhirnya Berbuah ManisPemikiran-pemikirannya dulu yang tak melibatkan Tuhan dalam hidup, mau tak mau akhirnya diakui Gisel ikut berperan dalam keputusannya untuk bercerai. Padahal, dia yang sekarang, meyakini kalau saja sejak awal pernikahan, dia dan Gading selalu melibatkan Tuhan, rumah tangganya bisa jauh lebih baik."Sebenarnya ternyata aku tahu bahwa apakah hubunganku yang lalu sebenarnya bisa lebih baik dari yang kemarin, sebenarnya bisa," tutur Gisel, dikutip Kamis (17/9/2020) dari vlog Daniel Mananta Network. "Kalau taruh Tuhan jadi center," lanjutnya.

Baca Juga: Ditraktir Irwan Mussry, Al El Dul Heboh Belanja hingga Buat Maia Estianty Syok Lihat Harga Tagihan Belanja: Siapa yang Mau Bayar nih?