Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Kini Sedang Sukses-suksesnya, Sosok Ini Sebelum Meninggal Dunia Peringatkan Suami Nagita Slavina Soal Karir dan Gurita Bisnisnya: Mesti Hati-hati!

By None, Jumat, 18 September 2020 | 10:00 WIB

Raffi Ahmad

GridPop.ID - Pernah dengar tentang sosok Suhu Naga?Suhu Naga adalah salah satu peramal yang kerap memprediksi kehidupan para artis. Ia sempat tenar dan dikenal karena ramalan-ramalannya yang jarang meleset. Suhu Naga telah meninggal dunia pada Jum'at, 1 November 2019 lalu.

Baca Juga: Jengah Dituding Benalu, Nisya Ahmad Pamer Rumah Baru Super Megah yang Tak Kalah dari Istana Andara, Adik Raffi Ahmad Siap Angkat Kaki?Meninggal pada pukul 05.27 WIB, kabar duka tersebut diperoleh dari akun instagram @suhu_naga."Telah pulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Jumat, 1 November 2019 pukul 05.27 WIB. Anak, kakak, adik, saudara kami yang tercinta: Farid Djohan (SUHU NAGA)," tulis akun tersebut.Nama Suhu Naga semakin melejit tatkala banyak ramalannnya yang menjadi kenyataan. Salah satunya adalah kematian Olga Syahputra.

Baca Juga: Masih Betah Pertahankan Status Janda, Ternyata Usai Putus dari Raffi Ahmad Yuni Shara Sempat Pacaran Diam-diam karena Terganjal Restu dari Sosok Ini