Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya dengan Maia Estianty Sempat Tersandung Restu Gegara Cuma Tamatan SMA, Ahmad Dhani Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Kuliahnya Hingga Sebut Sosok Musisi Ini Rekan Seangkatan!

By Arif B,None, Jumat, 18 September 2020 | 12:40 WIB

Ahmad Dhani

GridPop.ID - Siapa yang tidak tahu masa lalu rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum jika pernikahan kedua musisi itu tidak mendapatkan restu dari ibunda Maia.

Hal tersebut lantaran tingkat pendidikan Ahmad Dhani yang hanya tamatan SMA. Namun, baru-baru ini Ahmad Dhani mengeluarkan pernyataan yang seolah mematahkan tudingan itu.

Baca Juga: Digosipkan Bangkrut Padahal Dulu Karirnya Kondang Sebagai Musisi hingga Mampu Raup Kekayaan Ratusan Miliar, Jumlah Harta Ahmad Dhani Sekarang Hanya Tinggal Segini

Sosok mantan suami dari Maia Estianty, Ahmad Dhani memang selalu jadi sorotan.Bagaimana tidak, pentolan dari grup band Dewa 19 tersebut memang sudah merengkuh manisnya popularitas sejak lama.Bahkan bersama band yang digawanginya, Ahmad Dhani masuk menjadi salah satu band legend dan papan atas Tanah Air.

Baca Juga: Curiga Uang Royaltinya Ditilap Oknum Tak Bertanggung Jawab, Ahmad Dhani Sesumbar Bakal Usut Tuntas dengan Akses Kekuasaan yang DimilikinyaKemampuannya dalam meramu musik pun sudah tak diragukan.Ya, Ahmad Dhani memang dikenal jenius dalam merangkai lirik dan menyajikan musik yang berkualitas.Sontak saja, tak kaget apabila dirinya mendapatkan tempat tertinggi dan meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air.