Find Us On Social Media :

Sempat Deg-degan Karena Proses Persalinan Dipercepat, Irish Bella Akhirnya Melahirkan Buah Hati Pertamanya Dengan Selamat, Intip Potretnya yang Menggemaskan!

By None, Jumat, 18 September 2020 | 16:20 WIB

Tampilan Irish Bella dan Ammar Zoni

GridPop.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti Ammar Zoni dan Irish Bella.Akhirnya buah hati hasil cinta keduanya lahir ke dunia dengan selamat.Sebelumnya, Irish Bella sempat mengurai detik-detik jelang dirinya melahirkan buah hati pertamanya.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi Sempat Dicibir Publik, Ahok Justru Diramalkan Bakal Menuai Kebahagiaan, Hubungan Sang Istri dengan Veronica Tan Disebut Akan HarmonisMemakai jilbab berwarna abu dan baju biru corak putih, Irish Bella tampak terbaring di atas ranjang rumah sakit.Sambil tersenyum, Irish Bella berpose sambil sang suami mengelus perutnya.Hal itu terlihat di Instagram pribadinya @_irishbella_.Di dalam caption, Irish Bella mengungkap proses persalinannya terpaksa harus dipercepat.

Baca Juga: Nekat Nikah Tanpa Restu hingga Jatuh Miski Sampai Jual Es di Pinggir Jalan, Artis Cantik Ini Kini Tinggal di Hunian Super Mewah Dilengkapi Lift Pribadi