Find Us On Social Media :

Kebenaran Hubungannya Dengan Lesty Kejora Terus-terusan Dikorek, Rizky Billar Langsung Semprot Sosok Ini: Penonton Udah Bosen, Itu Mulu!

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 08:00 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Rizky Billar merasa kesal karena kebenaran hubungannya dengan Lesty Kejora terus dikorek.Bahkan, Rizky Billar enggan menjawab saat terus ditanyai tentang hal yang sama.Ya, Pesinetron Rizky Billar mengaku kesal terus ditanya wartawan soal Pedangdut Lesti Kejora.

Baca Juga: Sempat Bingung Gegara Miliki 2 Ayah dan 2 Ibu, EL Rumi Akui Psikologisnya Terganggu Imbas Perceraian Orang Tuanya hingga Mampu Bangkit Berkat Trik Jitu Ini

Kekesalan Rizky Billar itu semakin bertambah saat wartawan selalu mengulangi pertanyaan yang sama di sejumlah kesempatan. Hal itu tampak dalam kanal YouTube Kaboel TV, Rabu (16/9/2020).Mulanya, Rizky Billar disinggung soal keraguannya menikahi Lesti.Namun, reaksi Rizky Billar langsung berubah saat pengakuannya itu kembali diungkit.

Baca Juga: Bandingkan Karakter Sang Istri dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Bongkar Sifat Sang Mantan yang Membuatnya Lebih Memilih Mulan Jameela: Semua Orang Tahu!