Find Us On Social Media :

Meradang Selalu Dituding Numpang Tenar dan Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Bongkar Sederet Usaha Milik Sang Suami yang Lumayan Menggiurkan

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 13:00 WIB

Nisya Ahmad dan sang Suami

GridPop.ID - Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia hiburan memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, satu keluarga suami Nagita Slavina ini pun kini kompak turut terjun ke dunia hiburan. Pasalnya, tak hanya Raffi Ahmad saja yang kini menjadi seorang artis Ibu Kota, sang adik Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah mulai menjajal peruntungan di dunia hiburan.Bahkan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga kerap menjadi pembawa acara di beberapa acara talkshow.

Baca Juga: Jengah Dituding Benalu, Nisya Ahmad Pamer Rumah Baru Super Megah yang Tak Kalah dari Istana Andara, Adik Raffi Ahmad Siap Angkat Kaki?Namun, keterlibatan hampir seluruh anggota keluarga Raffi ke dunia entertainment, justru dipandang negatif.Tak jarang, Nisya, Syahnaz dan Amy dianggap numpang tenar dari nama besar Raffi Ahmad.Tapi yang paling terkena imbas dari nyinyiran netizen adalah Nisya.Hal itu dikarenakan, Nisya masih tinggal di rumah mewah Raffi Ahmad, yang berada di kawasan Grand Andara, Depok.

Baca Juga: Bolak-balik Dinyinyiri Gegara Masih Numpang Hidup di Istana Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Justru Bikin Amy Qanita Was-was: Ya Allah, Hidup Gue Gimana Nanti?