Find Us On Social Media :

Sempat Saling Berseteru, Sosok Ini Malah Sebut Nikita Mirzani dan Billy Syaputra Berjodoh karena Satu Hal Ini: Gue Jamin Bentar Lagi Mereka Kawin!

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 14:00 WIB

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika Nikita Mirzani dan Billy Syahputra sempat berseteru. Namun mereka juga dikenal telah berteman baik sejak lama. Bahkan, Billy dan Nikita tak sungkan untuk membagikan kisah serta rahasia mereka satu sama lain.Belakangan ini, keduanya juga menjadi bahan perbincangan karena berkolaborasi untuk membuat konten Youtube.

Baca Juga: Demi Dapat Anak Dari Bule, Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Tak Masalah Meski Kumpul Kebo hingga Bakal Lakukan Hal Ini Demi Wujudkan NiatnyaDengan Nikita Mirzani sebagai bintang tamu, konten Youtube Billy Syahputra menjadi salah satu konten yang trending alias paling banyak ditonton.Namun, hal ini memunculkan isu kurang enak, yakni Billy dituding pansos dengan kepopuleran Nikita Mirzani.Seperti yang dikutip Nakita.id dari tayangan Populer Seleb, adik Olga Syahputra ini dengan tegas membantahnya.

Baca Juga: Syok Dengar Kekeyi Sebut Pelukan Bisa Bikin Wanita Hamil, Nikita Mirzani Dibuat Kicep dengar Penjelasan Mantan Rio Ramadhan: Gimana Caranya?