Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu, Terungkap Pekerjaan Pertama Sosok Gista Putri Sebelum Akhirnya Kini Hidup Nyaman Dinikahi Menteri

By None, Sabtu, 19 September 2020 | 16:20 WIB

Gista Putri

GridPop.ID - Sosok Gista Putri tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Ya, ia adalah istri dari sosok Wishnutama, yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pasangan ini pun nampak romantis dan harmonis. Kebahagiaan keduanya kini semakin lengkap setelah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Salima Putri Tama pada Jumat (15/11/2019).

Baca Juga: Berawal dari Pemilik Stasiun TV hingga Naik Pangkat Jadi Menteri, Inilah Penampakan Rumah Mewah Wishnutama dan Gista Putri, Berkonsep Klasik dan AsriSosok Gista mulai bersinar setelah bermain sitkom di NET TV.Namun tak banyak yang tahu akan perjalanan karier wanita yang lahir di Jakarta pada 2 Agustus 1987 ini.Gista memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya yang bernama Agusdin Susanto dan Susilowati berasal dari Kuningan, Jawa Barat.Simak rangkuman perjalanan karier Gista Putri dilansir dari Kompas.com:

Baca Juga: Bak Ketiban Rejeki Nomplok, Rela Dinikahi Bos TV yang Belasan Tahun Lebih Tua, Artis Cantik Ini Sekarang Justru Hidup Nyaman Jadi Ibu Menteri