Find Us On Social Media :

Kepergok Senyum Semringah Amati Tingkah Ariel NOAH, Kehadiran Sang Vokalis Buat Syahnaz Sadiqa Salah Tingkah, Nagita Slavina Sampai Tegur Adik Ipranya Gegara Hal Ini, Ada Apa?

By None, Minggu, 20 September 2020 | 06:20 WIB

Syahnaz dan Ariel Noah

GridPop.ID - Ariel NOAH bersama band-nya berkesempatan untuk mengunjungi Andara, kediaman pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Bahkan, kehadiran Ariel NOAH membuat adik ipar Nagita, Syahnaz Sadiqa salah tingkah.Usut punya usut, Syahnaz Sadiqah sangat menyukai Ariel NOAH.

Baca Juga: Pedangdut Senior Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Keluarga Sigap Lakukan Ini, Sang Putri Beberkan Kondisi Terkini IbunyaIpar Nagita Slavina itu bahkan sempat dibuat salah tingkah gara-gara sang vokalis.Beberapa waktu lalu, Ariel bersama bandnya, NOAH mendatangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Di sana juga terlihat kehadiran Syahnaz Sadiqah yang bertingkah tak biasa.Melansir tayangan di kanal Youtube NisNaz yang tayang pada Jum'at (18/9/2020) terlihat momen di mana Ariel NOAH mampu membuat orang-orang di Andara heboh karena kedatangannya.Beberapa karyawan yang ada di sana langsung meminta foto dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Sempat Alami KDRT hingga Ditalak Lewat SMS, Maia Estianty Terang-terangan Akui Sempat Ingin Rujuk Kembali dengan Ahmad Dhani: Sayangnya Udah Gak Bisa