Find Us On Social Media :

Ingin Cara Cepat Turunkan Berat Badan? Selain Air Putih, Ini Dia 7 Minunam Terbaik yang Enak dan Dijamin Bikin Langsing

By None, Minggu, 20 September 2020 | 11:00 WIB

Ilustrasi menurunkan berat badan

GridPop.ID - Akhir-akhir ini, diet atau menurukan berat badan sedang gencar dilakukan banyak orang. Selain berolahraga, makanan dan minuman juga menjadi komponen penting untuk menurunkan berat badan. Air putih memang bisa menurunkan berat badan karena membuat kita kenyang lebih lama. Kita juga bisa minum air putih dingin yang bisa membakar kalori tubuh lebih banyak karena tubuh menghangatkan air tersebut dalam tubuh kita.Namun walaupun air putih bagus untuk kita, tapi ada 7 minuman lainnya yang bisa kita cobain untuk menurunkan berat badan dengan cepat, lho!Yuk cobain 7 minuman ini biar berat badan kita cepat turun!

Baca Juga: Sambil Menyelam Minum Air, Selain Bisa Turunkan Berat Badan, Konsumsi Timun Rebus Juga Bisa Cegah Penyakit Kronis Ini!1. Kopi Kabar baik buat pencinta kopi, karena ternyata kopi sendiri bisa membantu kita kehilangan berat badan dengan cepat.Kandungan kafein dalam kopi menstimulasi tubuh biar lebih berenergi dan metabolisme lebih cepat tanpa perlu banyak kalori yang kita minum.Walau begitu, pastikan kita hanya minum maksimal 3 gelas kopi setiap harinya tanpa tambahan apapun ya!

Baca Juga: Tak Melulu Tak Boleh Makan Malam Saat Diet, Ternyata 5 Makanan Ini Malah Harus Dimakan Sebelum Tidur Agar Cepat Langsing, Apa Saja?