Find Us On Social Media :

Emosinya Bak di Ubun-ubun karena Mulan Jameela Tak Mengindahkan Perintahnya, Ahmad Dhani Sampai Tega Ucapkan Kata Kasar Ini Pada Sang Istri, Ari Lasso: Dari Dulu Memang Minta Ampun!

By None, Minggu, 20 September 2020 | 15:40 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, Mulan mengungkapkan semua perasaannya di acara Deddy Corbuzier. Mulan bahkan mengaku ikhlas kalau Dhani kembali lagi pada Maia Estianty.Dengan berlinang air mata, Mulan juga menyebut dirinya masih sangat menghargai dan menghormati Maia hingga saat ini.

Baca Juga: Meradang Selama Belasan Tahun Selalu Disebut Pelakor, Mulan Jameela Tegaskan Dirinya Bukan Perebut Suami Orang hingga Beberkan Alasannya Nikahi Ahmad DhaniDikutip dari akun youtube cumicumi.com, Dhani pun menyayangkan sikap yang diambil Mulan ini."Saya sih enggak kecewa, ya. Kalau memang itu dianggap langkah yang terbaik buat dia yakan", ujar Dhani.Bahkan, Dhani menyebut kalau langkah Mulan untuk bicara di depan publik ini sangatlah tidak tepat.Ia sampai mengeluarkan kata-kata kasar dan kurang pantas.

Baca Juga: Sempat Alami KDRT hingga Ditalak Lewat SMS, Maia Estianty Terang-terangan Akui Sempat Ingin Rujuk Kembali dengan Ahmad Dhani: Sayangnya Udah Gak Bisa