Find Us On Social Media :

Kerja dari Pagi Sampai Malam hingga Dikenal Sebagai Janda Tajir yang Kerap Gabung Geng Sosialita, Terungkap Biaya Hidup Jessica Iskandar, Bisa Habiskan Segini Tiap Minggunya!

By None, Minggu, 20 September 2020 | 13:00 WIB

Jessica Iskandar

GridPop.ID - Sosok Jessica Iskandar tak perlu diragukan lagi kesuksesannya di dunia hiburan tanah air. Prestasi Jessica Iskandar di dunia hiburan Tanah Air pun cukup mentereng dan membanggakan.Namun, meski kariernya moncer dengan berbagai prestasi, Jedar justru kerap mendapat imej buruk, lantaran menyandang status janda.Sebelumnya, Jedar telah menjalin hubungan dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, dan memiliki seorang putra bernama El Barack Alexander.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Publik Gegara Tak Bisa Kupas Buah Salak, Nia Ramadhani Akhirnya Tunjukkan Kemampuannya hingga Buat Jessica Iskandar HebohSetelah Ludwig tak bertanggung jawab, Jedar pun harus membesarkan anaknya seorang diri.Maka tak heran jika Jedar terlihat sangat bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan putra semata wayangnya itu.Demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Jedar rela kerja dari pagi sampai malam, hingga membuat banyak usaha.Kerja keras Jedar itu pun terbayarkan saat ini, karena usahanya telah dikenal oleh masyarakat, dan pekerjaannya di dunia hiburan semakin mengalir.

Baca Juga: Santer Dirumorkan Sudah Menikah dengan Richard Kyle di Bali, Jessica Iskandar Mengaku Pasrah: Jodoh Hanya Tuhan yang Tahu!