Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Tinggal Seatap dengan Sang Menantu, Amy Qanita Akui Bodo Amat dengan Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Satu Ini Ketika di Rumah: Saya Gak Ambil Pusing

By None, Senin, 21 September 2020 | 14:40 WIB

Amy Qanita dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Amy Qanita sebagai ibunda dari Raffi Ahmad pun tak lepas dari sorotan publik. Apapun yang bersangkutan dengan mertua Nagita Slavina ini selalu menjadi bahan perbincangan. Wanita yang akrab disapa Mama Amy ini disebut begitu lekat dengan sang menantu, Nagita Slavina yang telah 6 tahun mendampingi Raffi Ahmad. Bertahun-tahun tinggal satu atap dengan Nagita Slavina di rumahnya di kawasan Green Andara Depok, Amy Qanita nyatanya sempat diterpa gosip miring.

Baca Juga: Tinggal di Istana Mewah nan Megah Seharga Miliaran Rupiah Dilengkapi 15 ART, Raffi Ahmad Mengaku Tak Betah Tinggal di Rumah Gegara Sang Istri dan Ibunya: Sejujurnya Gue Gak Suka!Usut punya usut, ia dituding tak akur dengan ibunda Rieta Amilia lantaran tak pernah terlihat bersama.Begitu juga sebaliknya.Isu ketidakharmonisan dua keluarga tersebut muncul setelah Raffi Ahmad dikabarkan dipergoki Caca Tengker sedang bersama Ayu Ting Ting di parkiran salah satu apartemen mewah.

Baca Juga: Bolak-balik Dinyinyiri Gegara Masih Numpang Hidup di Istana Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Justru Bikin Amy Qanita Was-was: Ya Allah, Hidup Gue Gimana Nanti?