Find Us On Social Media :

Satu Bulan Menjanda, Meggy Wulandari Sukses Buat Netizen Heboh Usai Pamer Foto Menggenggam Tangan Sosok Misterius Ini, Sudah Temukan Pengganti Kiwil?

By None, Senin, 21 September 2020 | 15:20 WIB

Meggy Wulandari

GridPop.ID - Drama perceraian antara Meggy Wulandari dengan Kiwil akhirnya berakir. Keduanya resmi bercerai pasa 10 Agustus 2020 lalu. Meski sudah bercerai, keduanya ternyata masih ada pertentangan. Baik soal hak asuh, tudingan eksploitasi anak hingga perlakuan Kiwil yang dibongkar oleh Meggy Wulandari ke publik.

Baca Juga: Pilih Diam Seribu Bahasa Melihat Drama Perceraian Sang Suami dengan Meggy Wulandari, Ternyata Rohimah Telah Terima Mandat Ini dari KiwilOleh karena itu, tak mengherankan bila segala hal mengenai kedua sosok tersebut langsung menjadi buah bibir netizen.Seperti baru-baru ini, Meggy Wulandari menjadi omongan netizen lantaran postingannya di media sosial.Bahkan, netizen pun sampai debat kusir dan menegur Meggy Wulandari.

Baca Juga: Pantas Kerap Ungkapkan Perasaan Lewat Unggahan di Media Sosial, Terungkap Kiwil Larang Istri Pertama Berkomentar Soal Perceraiannya dengan Meggy Wulandari