Find Us On Social Media :

6 Tahun Bersama hingga Digadang-gadang Bakal Segera Naik Pelamianan, Sosok Kekasih Naysilla Mirdad Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Duduki Jabatan Mentereng di 3 Perusahaan Besar!

By None, Senin, 21 September 2020 | 19:30 WIB

Potret kemesraan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov.

GridPop.ID - Artis cantik Naysila Mirdad tentu bukan sosok asing.Putri cantik pasangan selebriti senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mewarisi bakat akting dari kedua orang tuanya.Bahkan, kepiawaiannya sudah tak diragukan lagi.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Duduk Manja di Pangkuan Reino Barack, Syahrini Kena Tegur sang Adik, Aisyahrani: Udah, di Bawah Aja!Perempuan yang akrab disapa Nay ini pun telah menggeluti dunia seni peran sejak masih berusia belia.Meski menjadi artis papan atas, Nay rupanya cukup tertutup soal kisah asmaranya.Kedekatannya dengan sang kekasih pun jarang terekspos dan disorot media.Kerap terlihat sendiri, siapa sangka perempuan 30 tahun ini sudah memiliki seorang kekasih.Kekasihnya tersebut bernama Roestiandi Tsamanov.

Baca Juga: Tak Hilang Akal di Tengah PSBB, Baim Wong Siapkan Kejutan Romantis di Rumah Rayakan Ulang Tahun Istri, Paula Verhoeven: Pantes Aku Nggak Boleh Pulang!