Find Us On Social Media :

Meggy Wulandari Pamer Foto Gandengan Tangan dengan Pria, Kiwil Justru Kepergok Lakukan Hal Ini Bareng Ayah Vanessa Angel

By None, Selasa, 22 September 2020 | 10:00 WIB

Meggy Wulandari dan Kiwil

GridPop.ID - Baru-baru ini, Meggy Wulandari berhasil membuat heboh netizen. Baru sebulan sandang status janda Kiwil, Meggy mengunggah momen kebersamaan dengan seorang pria misterius. Setelah mengunggah foto yang sedang bergandengan dengan seorang laki-laki yang diduga telah menjadi suaminya tersebut, Meggy Wulandari juga mengunggah story instagram sedang mengantar sang suami pulang kampung.

Baca Juga: Tendang Kiwil Jauh-jauh, Meggy Wulandari Terciduk Sudah Akad Nikah Jadi Istri Orang, Terungkap Sosok sang Suami yang Jadi Misteri

Ia pun kembali pamer kemesraan dengan memberikan stiker instagram yang bertuliskan "I Love You" pada unggahan instastorynya yang sedang berpegangan tangan.

Ya, tampaknya Meggy Wulandari kini telah menemui imam hidupnya yang baru dan sedang berbahagia dengan pernikahannya yang sekarang.Lalu, bagaimana kabar Kiwil?

Baca Juga: Santer Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Meggy Wulandari Bocorkan Sosok Duda 8 Tahun Lebih Tua yang Diam-diam Dekati Dirinya Usai Bercerai, Siapa?