Find Us On Social Media :

Dengan Percaya Diri Sebut Pelukan Lama-lama Bisa Sebabkan Hamil di Luar Nikah, Kekeyi Sukses Buat Nikita Mirzani Geleng-geleng Kepala dengan Pernyataannya, Nyai: Hah, Gue Bingung!

By None, Selasa, 22 September 2020 | 13:40 WIB

Kekeyi dan Nikita Mirzani

GridPop.ID - Sosok Kekeyi memang selalu berhasil membuat publik terkejut dengan segala kontroversinya. Baru-baru ini, perempuaan bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri ini mengaku memiliki 13 mantan pacar. Hal ini disampaikan Kekeyi saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu (16/9/2020), dikutip dari TribunStyle.com.Wanita 25 tahun itu mengaku pernah menjalani hubungan asmara dengan 13 pria.

Baca Juga: Tertawa Kecut, Kekeyi Bongkar Bayaran dari Ria Ricis yang Bikin Nikita Mirzani Sontak Nyerocos : Udah Enggak Dibayar, Dijorokin Lagi!Kendati demikian, tidak semua kisah terjadi di kehidupan nyata.Dari ke-13 mantan kekasihnya, Kekeyi mengaku menjalin asmara dengan 11 orang di dunia maya, sementara 2 orang sisanya di kehidupan nyata.Untuk diketahui, dua orang di kehidupan nyata itu yakni Rio Ramadhan yang dikenal publik, dan pria yang ditemuinya diumur 15 tahun saat SMA.Nikita pun mengulik gaya berpacaran ala Kekeyi.

Baca Juga: Sengaja Dorong Kekeyi Hingga Jatuh ke Kolam Renang dan Bikin Banyak Orang Ngilu, Ria Ricis Panen Kecaman: Hati-hati Kalau Bercanda!