Find Us On Social Media :

Bocah Kecil Ini Menangis Histeris di Samping Jenazah Ibunya yang Sudah Terbujur Kaku, Sang Ibu Sempat Tulis Pesan Terakhir yang Mengiris Hati

By None, Rabu, 23 September 2020 | 16:00 WIB

Ilustrasi kematian

GridPop.ID - Tak ada seorang pun yang mengira akan kehilangan seorang ibu di usia yang sangat muda.

Rasa kehilangan dan kesedihan tak terperi tentu bakal dirasakan oleh seorang anak yang mendadak kehilangan pegangan hidupnya.

Seperti halnya seorang balita ini yang menangis histeris di samping jenazah ibunya yang sudah terbujur kaku.

Baca Juga: Mendadak Viral Usai Chat WhatsApp-nya Tersebar ke Seluruh Negeri, Begini Nasib Satu Keluarga Positif Covid-19 yang Ajak Sebarkan Virus Corona di Semarang

Entah sudah tahu soal kematian atau belum, tangisan bocah di samping jenazah ibunya ini telah mengiris hati siapa saja yang melihatnya.

Kesedihannya kehilangan sang ibu di usia muda pun membuat para pelayat ikut meneteskan air mata.

Ya, beberapa waktu lalu viral video momen perpisahan yang memilukan sekaligus menyayat hati antara ibu dan anak di media sosial.

Baca Juga: Video Promosi Odading Mang Olengnya Viral, Ade Londok Dapat Apresiasi dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil: Saya Tugaskan Promosikan Kuliner Jabar!

Video momen perpisahan ini viral lantaran sang anak yang masih berusia balita menangis sembari memeluk jasad ibunya yang sudah kaku sembai menangis.