Find Us On Social Media :

Penampilannya Dikenal Tak Neko-neko Meski Sandang Status Mantu Presiden, Gaya Selvi Ananda yang Tak Malu Lakukan Ini Saat Suapi Jan Ethes Sukses Curi Perhatian!

By None, Jumat, 25 September 2020 | 07:30 WIB

Selvi Ananda

GridPop.ID - Menjadi bagian dari orang nomor satu di Indonesia tentu membuat Selvi Ananda turut jadi sorotan.Tak jarang istri Gibran Rakabuming ini mencuri perhatian karena gayanya.Bagaimana tidak, meski menjadi menantu Presiden RI, Selvi dikenal selalu tampil sederhana dan tak neko-neko.

Baca Juga: Disentil Najwa Shihab Soal Menteri Segala Urusan Gegara Rajin Garap Semua Tugas yang Diberikan Jokowi, Luhut Langsung Balas dengan Komentar Tegas: yang Penting Tugasnya Selesai!Beberapa waktu lalu, keluarga Gibran Rakabuming Raka tertangkap kamera sedang makan malam di Malang.Sekali lagi, nuansa sederhana sangat kental dengan keluarga kecil ini.Mengutip dari akun Instagram @janethes_story membagikan beberapa potret keluarga kecil ini.

Tampak dalam potret itu ada Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan juga si kecil nan imut, Jan Ethes sedang makan, dan sepertinya mereka bukan makan di restoran mewah.

Baca Juga: Jadi Artis Tajir Melintir, Koleksi Mobil Mewah Milik Raffi Ahmad Ternyata Bikin Tetangga Resah, Ini yang Jadi Pemicunya