Find Us On Social Media :

Mulutmu Harimaumu! Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Buat Melany Ricardo Sakit Hati hingga Pilih Angkat Kaki dari Program TV Gegara Hal Ini

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 07:00 WIB

Hengkang dari Program Sampai Tak Ingin Bertemu dalam Satu Acara, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Dirinya Sakit Hati dengan Deddy Corbuzier

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Melaney Ricardo. Dikenal sebagai seorang presenter kondang di tanah air, karir Melaney memang sudah tak diragukan lagi. Berbagai program acara sukses dibawakannya.

Baca Juga: Cium Gelagat Tak Biasa Saat Rizky Billar Cerita Soal Lesty Kejora, Melaney Ricardo Yakini Bukan Settingan hingga Ungkap Fakta Terpendam Perasaan KeduanyaMelaney Ricardo baru-baru ini mengaku secara blak-blakan pernah merasa sakit hati kepada Deddy Corbuzier.Hal ini lah yang membuatnya sempat hengkang dari Talkshow 'Hitam Putih' yang dibawa oleh Deddy.Kejadian ini diungkapkannya sudah terjadi bertahun-tahun lalu sebelum ia menikah dengan sang suami yaitu Tyson Linch.

Baca Juga: Berkali-kali Didekati Pria namun Tak Ada yang Mampu Buat Ayu Ting Ting Akhiri Masa Janda, Ternyata Ini yang Dicari sang Biduan dari Sosok Seorang Suami!