Find Us On Social Media :

Baru Sebulan Menjanda Sudah Berani Pamer Kemesraan dengan Pria, Meggy Wulandari Bantah Tuduhan Ngebet Bercerai Demi Nikahi Pengusaha Kaya: Murni karena Ketidaksanggupan Saya!

By None, Jumat, 25 September 2020 | 21:00 WIB

Meggy Wulandari, suami, dan Kiwil.

GridPop.ID - Baru-baru ini, Meggy Wulandari tengah ramai diperbincangkan publik. Usai resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu, Meggy pun memamerkan kemesraannya dengan seorang lelaki. Bahkan, Meggy diketahui telah menikah dengan duda anak dua tersebut.Sejak kabar pernikahan sirinya beredar, Meggy Wulandari kerap menuai komentar menohok.

Baca Juga: 20 Tahun Terima Nasib Jadi Istri Kedua, Pedangdut Cantik Ini Ogah Rumah Tangganya Dibandingkan dengan Kiwil hingga Beberkan Pahit Manis Hidup Berpoligami: Gue Sadar Diri!Mantan istri Kiwil tersebut dituding minta cerai karena kebelet nikah dengan orang kaya.Hal tersebut Meggy Wulandari ungkapkan saat menemui pewarta setelah syuting.Melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (23/09), Meggy Wulandari memberikan tanggapan terkait komentar warganet.Terutama soal tudingan pada Meggy Wulandari yang minta cerai dari Kiwil karena tak sabar menikah dengan pengusaha kaya raya.

Baca Juga: Baru Genap Seminggu Menikah, Meggy Wulandari Dituding Nikahi Suami Teman Sendiri, Begini Reaksi Tak Terduga Mantan Istri Kiwil!