Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Tetiba Ngaku Bakal Hengkang dari Dunia Keartisan Karena Masalah Ini, Ada Apa?

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 17:00 WIB

Bertahun-tahun sandang status selebriti ternama, Nikita Mirzani tetiba ngaku bakal hengkang dari dunia keartisan karena ini, ada masalah apa?

GridPop.ID - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos saat berbicara.Bahkan, tak jarang janda 3 anak ini keluar masuk kepolisian karena kasus yang menjeratnya.Kendati demikian, Nikita Mirzani juga selalu membantu orang-orang yang memiliki ekonomi kurang.Meski dikenal sebagai selebriti yang tak pernah luput dari kontroversi.

Baca Juga: Viral, Kasus Petugas Bandara Lakukan Pemerasan dan Melecehkan Penumpang Saat Rapid Test Sudah Ditangkap, Begini Kronologinya!Mantan istri Dipo Latief ini ternyata justru sedikit terganggu dengan predikat 'artis' yang terlanjur melekat pada dirinya.Hal tersebut dikatakan oleh Nikita Mirzani saat diwawancarai oleh Boy William pada tahun 2018 lalu.Nikita yang pada saat itu hubungannya dengan Dipo Latief masih sangat baik juga menjelaskan alasannya enggan disebut sebagai artis.

Baca Juga: Bak Raja Tega, Udah Buat Ayu Dewi Ngarep Berat, Regi Datau Malah Bikin sang Istri Banjir Air Mata karena Hal Ini: Perasaan Aku Kayak Diobrak-abrik!