Find Us On Social Media :

Hidupnya Berbeda 360 Derajat Dari Mantan Suami, Galih Ginanjar Kini Di Bui, Fairuz A Rafiq Buktikan Kehidupannya Lebih Bahagia, Intip Rumah Mewahnya yang Bikin Melongo!

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 20:20 WIB

Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

GridPop.ID - Galih Ginanjar kini harus telan pil pahit di bui usai berseteru dnegan mantan istri, fairuz A Rafiq.Fairuz A Rfiq tak terima dengan omongan Galih Ginanjar yang disebut telah menjelekkannya di depan publik.Nasib kurang mujur kemudian kembali menimpa Galih kala istrinya, Barbie Kumalasari menceraikannya saat dalam masa tahanan.

Baca Juga: Sudah Jauh Lewati Masa Iddah, Orangtua Ashraf Sinclair Minta Bunga Citra Lestari Perlahan Move On dan Lupakan sang Anak: Sudah Waktunya...Namun, Fairuz A Rafiq kini hidup bahagia bersama dengan keluarga barunya, Sonny Septian.Sebagai bukti dirinya lebih bahagia dibanding mantan suami, Fairuz pun terungkap kalau dirinya tinggal di perumahan elit.Bahkan ruang makan di rumahnya pun mewah banget, lo!Yuk, langsung intip bersama-sama!

Baca Juga: Prediksinya Seolah Tak Meleset, Berhasil Dua Kali Menjabat Jadi Orang Nomor Satu di Tanah Air, Jokowi Ternyata Pernah Diramal Bakal Jadi Presiden Oleh Sosok Ini