Find Us On Social Media :

Sempat Alami Teror Mistis, Kini Ruben Onsu Justru Mengaku Dirinya dan Sekeluarga Juga Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan: Sampai Sekarang Gak Kelar!

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 21:00 WIB

Keluarga Ruben Onsu

GridPop.ID - Keluarga Ruben Onsu tak pernah luput dari sorotan publik. Segala hal tentang keluarga Ruben Onsu seakan selalu menarik perhatian. Seperti yang diketahui, Ruben Onsu dan sekekluarga sempat menjadi korban teror mistis. Tak cukup sampai di situ, beberapa waktu lalu, Ruben Onsu mengaku dirinya dan keluarga mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang.

Baca Juga: 2 Bulan Tak Bisa Bekerja Sebagai Tulang Punggung Keluarga Karena di Penjara, Vicky Prasetyo Terharu Dapat Uluran Tangan dari Rekan Artis, Mulai dari Ruben Onsu Hingga Raffi AhmadPengakuan tersebut terlontar tatkala Ruben mendapat pertanyaan dari Eko Patrio.Melansir dari tayangan kanal YouTube SIKOPAT CHANNEL yang diunggah pada Selasa (22/9/2020), awalnya Eko memberikan pertanyaan kepada suami Sarwendah tersebut perihal dirinya yang tak terlihat paranoid."Kelihatannya lu punya perilaku paranoid, bener tah?" tanya Eko Patrio kepada Ruben.Dan ya, siapa sangka Ruben dengan tegas mengakuinya.

Baca Juga: Diajak Berkeliling Rumah Ruben Onsu, Ayah Betrand Peto Kaget Lihat Gaya Hidup Putranya Usai Diasuh Suami Sarwendah