Find Us On Social Media :

Jangan Sembarangan, Ternyata Perlu Hati-hati dalam Memilih Lipstik, Hindari 10 Bahan Berbahaya Ini!

By None, Minggu, 27 September 2020 | 05:00 WIB

Lipstik.

GridPop.ID - Bicara soal wanita, pasti tak jauh dari lipstik. Ya, hampir semua wanita pasti mengenal lipstik dengan baik dan pasti ada di setiap tas kosmetik wanita.Make up yang ideal dan sempurna pasti tidak dapat dilepaskan dari pemberian warna di bibir. Wanita suka sekali memberikan berbagai warna di bibirnya untuk sentuhan terakhir rias wajahnya.

Baca Juga: Wanita Wajib Tahu! Bukan Warna Merah, Ini Dia 3 Warna Lipstik yang Disukai Para Kaum Adam, Apa Saja?Tetapi tahukah, menurut peneliti, pewarna bibir dengan warna yang cerah mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan serius.Masalah kesehatan yang terjadi dapat bervariasi mulai dari masalah otot, gangguan hormon sampai keracunan bahan metal berat seperti peningkatan terjadinya alergi dan berbagai bentuk radang sendi.Berbagai bahan kimia yang ditemukan didalam lipstik dan dapat membahayakan kita adalah paraben, methacylate, lead dan cadmium.

Baca Juga: Kalian Suka Pakai Lipstik Warna Merah? Ternyata Inilah Fakta-fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui, dari Sejarah hingga Simbol yang Menyimpan Banyak Pesan