Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Bakal Jadi Ibu Sambung Rizky Febian, Penampilan Terbaru Nathalie Holscher Saat Foto Bareng Sule Justru Disebut Mirip Mendiang Lina Jubaedah

By None, Minggu, 27 September 2020 | 07:00 WIB

Gimana? Ada kemiripan nggak nih antara keduanya?

GridPop.ID - Nampaknya kisah percintaan dari sosok Sule selalu menjadi perhatian publik. Sejak bercerai dengan Lina Jubaedah 2018 lalu, pelawak dengan nama Entis Sutisna ini memang dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Sosok Naomi Zaskia dan pramugari bernama Fany Kurniawaty, yang dekat dengan Sule, digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan.Namun nampaknya angan-angan publik itu tak bisa direalisasikan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Chika Jessica Tingglkan Komentar Manis di Unggahan Video Tes Swab Sule: Love U Too...Sule tak jadi menikahi salah satu wanita yang telah digosipkan dekat dengannya.Baru-baru ini, komedian empat anak ini kembali dikabarkan dekat dengan seorang DJ cantik bernama Nathalie Holscher.Bahkan, Sule kepergok menemani sang DJ mengucap dua kalimat Syahadat, saat menjadi mualaf.Ya, momen tersebut dibagikan Nathalie di laman Instagram pribadinya pada Selasa (22/9/2020) lalu.

Baca Juga: Nunung Diduga Terpapar Covid-19 Saat Kerja Bareng Sule, Ayah Rizki Febian Langsung Jalani Swab Tes, Begini Hasilnya!