Find Us On Social Media :

Kini Telah Move On pada Lesty Kejora, Ternyata Rizky Billar Pernah Ngefans Berat hingga Jadikan Foto Dinda Hauw Wallpaper HP: Bakal Jadi Pacar Saya Nih!

By None, Minggu, 27 September 2020 | 08:30 WIB

Rikzy Billar dan Dinda Hauw

GridPop.ID - Rizky Billar semenjak ditinggal nikah Dinda Hauw kini telah move on pada Lesty Kejora yang juga bernasib sama dengannya. Tak pernah ada yang tahu, ternyata Rizky Billar di masa lalu pernah menjadikan foto Dinda Hauw di wallpaper handphone-nya. Hal tersebut Rizky Billar ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Basuki Surodjo pada Sabtu (26/9/2020).Mulanya, pengusaha Basuki Surodjo membahas perjalanan Rizky Billar saat menitih karier di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Hubungannya Belum Jelas Mau Dibawa Kemana, Rizky Billar Sudah Berani Belikan Lesty Kejora Satu Unit Apartemen, Alasannya Sampai Buat Sang Biduan Klepek-klepekKali ini, Basuki Surodjo ingin tahu cerita Rizky Billar bisa menjadi pemeran utama di sinetron berpasangan dengan Dinda Hauw.Basuki Surodjo menduga Rizky Billar saat itu belum mengenal Dinda Hauw."Awalnya enggak kenal itu ya?," tanya Basuki Surodjo.Mendengar pertanyaan itu, Rizky Billar mengakui bahwa dirinya memang belum mengenal dekat dengan Dinda Hauw.

Baca Juga: Buat Leslar Penasaran dengan Aksi Hapus Foto Bareng Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Ungkap Pembelaannya: Yang Pentingkan Nggak Mutus Tali Silahturahmi