Find Us On Social Media :

Kariernya Sedang Naik-naiknya, Ruben Onsu Justru Dipaksa Sarwendah untuk Berhenti dari Dunia Hiburan Gegara Hal Ini, Ada Apa?

By None, Senin, 28 September 2020 | 06:30 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah

GridPop.ID - Ruben Onsu dan Sarwendah adalah salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring. Keduanya nampak harmonis di tengah kesuksesan yang Ruben dapatkan sekarang. Melansir TribunManado.co.id, namun Sarwendah justru sempat meminta suaminya, Ruben Onsu berhenti jadi artis.Kekhawatiran Sarwendah sampai mendesak Ruben Onsu untuk menyudahi karier di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Kerap Wara-wiri di Televisi dan Dilimpahi Kemewahan Usai Jadi Anak Ruben Onsu, Keluarga Betrand Peto di Kampung Halaman Justru Berderai Air Mata Singgung Soal Kehidupan, Ada Apa?Berawal dari sebelumnya, keluarga The Onsu Family sempat mendapat ancaman pembunuhan.Hal itu dikatakan Ruben Onsu saat berbincang dengan Eko Patrio, di Youtube Channel SIKOPAT CHANNEL, yang diunggah Selasa (22/09).Ruben Onsu menceritakan keberjalanan rumah tangganya.Ruben Onsu memuji kehebatan dan kemandirian Sarwendah.

Baca Juga: Sempat Alami Teror Mistis, Kini Ruben Onsu Justru Mengaku Dirinya dan Sekeluarga Juga Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan: Sampai Sekarang Gak Kelar!