Find Us On Social Media :

Suaminya Pengusaha Juragan Jam Tangan Mewah, Maia Estianty Kepergok Tenteng Tas Berbahan Kulit Buaya Seharga Rp 3 Miliar, Netizen: Serasa Nenteng Alphard!

By None, Senin, 28 September 2020 | 08:30 WIB

Maia Estianty

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty. Musisi cantik satu ini tak pernah sepi dari perbincangan. Terlebih usai dirinya dinikahi oleh pengusaha tajir melintir, Irwan Mussry, kehidupannya lantas membuat banyak netizen iri.Bagaiamana tidak, mantan istri Ahmad Dhani tersebut kini kerap dimanja suaminya hingga diajak pelesiran ke berbagai negara.

Baca Juga: Sidak Kamar Dul Jaelani, Maia Estianty Pergoki Tisu Berserakan di Atas Kasur Hingga Curigai Anak Bototnya Lakukan Hal Ini, Adik Al Ghazali: Ini yang Menemaniku SemalamanBahkan, tak perlu repot-repot, saat pelesiran tersebut Maia dan Irwan dapat duduk manis di jet pribadi mereka.Tak berhenti sampai di situ, kehidupan Maia pun kini semakin dikelilingi dengan fasilitas mewah dan harta yang melimpah.Oleh karena itu, tak mengherankan bila segala hal yang menyangkut Maia kerap kali jadi buah bibir netizen.Seperti baru-baru ini, Maia juga kembali jadi omongan lantaran kepergok menenteng tas mewah dengan harga fantastis.

Baca Juga: Masih Terngiang-ngiang Wajah Sang Mantan Suami, Maia Estianty Langsung Kepancing Saat El dan Dul Mengungkit Soal Ahmad Dhani: Ngelihat Kalian Bertiga Aja Keinget Bapakmu!