Find Us On Social Media :

Warisi Darah Bibit Unggul Dari Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Putri Sulungnya Sukses Sabet Jabatan Mentereng di Sekolah, Sang Ibu: Kamu Adalah Pemenang!

By None, Senin, 28 September 2020 | 11:20 WIB

Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, dan Ardi Bakrie

GridPop.ID - Serba-serbi tentang Nia Ramadhani memang selalu menarik untuk dikulik.Hidupnya pun kini menjadi lebih bahagia setelah dipersunting konglomerat tajir, Ardi Bakrie.Selain itu, Nia Ramadhani adalah sosok selebriti Tanah Air, tak heran jika kehidupannya selalu mengundang penasaran netizen.

Baca Juga: 5 Kali Makan Tapi Berat Badan Turun 10 Kg, Shanty Denny Bagikan Tips Diet Sukses Tanpa Harus Olahraga MenyiksaKehidupan istri dari Ardi Bakrie ini dinilai publik sebagai kisah negeri dongeng yang menjadi nyata.Banyak pula warganet yang ingin merasakan hidup seperti itu.Walaupun sempat vakum dalam dunia hiburan, kehidupan Nia masih menjadi topik yang mengundang perhatian.Media sosial miliknya tampak selalu dipantau oleh warganet.

Baca Juga: Bak Sudah Berikan Restu, Paman Rizky Billar Berikan Wejangan Ini untuk Lesty Kejora dan Sang Keponakan Saat Berumah Tangga Kelak hingga Bikin Dua Sejoli Tersipu Malu