Find Us On Social Media :

Padahal Bisa Sukses hingga Miliki 6 Ajudan Pribadi, Sarwendah Justru Mati-matian Minta Ruben Onsu Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

By None, Senin, 28 September 2020 | 12:00 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah

GridPop.ID - Ruben Onsu sukses menjalani bisnis ayam geprek dan juga membangun media digital MOP.Bahkan, Ruben Onsu bisa memanjakan seluruh keluarganya dengan kerja kerasnya di dunia hiburan.Meski raih popularitas dan kesuksesan, ternyata Sarwendah malah menginginkan sang suami untuk mundur dari dunia keartisan.

Baca Juga: Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, Mendadak Pernikahah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Bisa Digelar, Sang Youtuber Singgung Banyak Hambatan: Jadi Lebih Dewasa LagiHal itu diceritakan Ruben Onsu saat berbincang dengan Eko Patrio, di Youtube Channel SIKOPAT CHANNEL, yang diunggah Selasa (22/9/20).Mulanya, Ruben Onsu menceritakan tentang kelebihan Sarwendah yang lebih jago mengurus banyak hal.Termasuk mengganti bohlam lampu yang rusak."Iya makanya gue bilang. Gue kalau nggak kaya-kaya banget, gue yakin Wendah juga sudah muak kali ngelihat gue," ujar Sarwendah.

Baca Juga: 5 Kali Makan Tapi Berat Badan Turun 10 Kg, Shanty Denny Bagikan Tips Diet Sukses Tanpa Harus Olahraga Menyiksa