Find Us On Social Media :

Ikuti Jejak Rizky Billar dan Lesty Kejora, Ria Ricis Pun Ikut Dijodoh-jodohkan Dengan Sosok Ini hingga Santer Disebut Jalin Hubungan Dekat, Siapa?

By None, Senin, 28 September 2020 | 12:40 WIB

seperti pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora, kini Ria Ricis ikut dijodoh-jodohkan dengan sosok ini, siapa?

GridPop.ID - Belakangan hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah jadi sorotan.Kini, ikuti jejak Leslar, Ria Ricis pun ramai dijodoh-jodohkan dengan sosok ini.Bahkan, keduanya juga santer disebut miliki hubungan dekat.

Baca Juga: Tak Gengsi Posting Soal Safeea Putri Mulan Jameela, Maia Estianty Banjir Pujian Setinggi Langit: Wanita Berhati Mulia, Seperti MalaikatYa, ria ricis dikabarkan tengah jalin kedekatan dengan Harris Virza.Aktor Harris Vriza mengungkapkan asal mula kedekatannya dengan YouTuber Ria Ricis.Santer dikabarkan tengah dekat, Harris mengatakan bahwa dirinya telah lama mengenal Ria Ricis.Ia mengaku tengah melakukan penjajakan untuk lebih mengenal sosok wanita tersebut.Hal ini dibeberkan Harris saat menjadi bintang tamu dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (26/9/2020).

Baca Juga: Warisi Darah Bibit Unggul Dari Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Putri Sulungnya Sukses Sabet Jabatan Mentereng di Sekolah, Sang Ibu: Kamu Adalah Pemenang!