Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Sebagai Pasangan Kocak dan Harmonis, Inul Daratista yang Dikenal Tajir Melintir Pernah Pisah Ranjang dengan Adam Suseno Gegara Tagihan Puluhan Juta

By None, Senin, 28 September 2020 | 17:30 WIB

Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno

GridPop.ID - Inul Daratista dan Adam Suseno baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan keduanya sering muncul di media sosial dengan video-video kocak yang menghibur. Ya, Inul dan Adam telah menikah puluhan tahun lamanya. Tak heran jika hubungan keduanya yang awet dan langgeng digadang-gadang sebagai pasangan yang harmonis.

Baca Juga: Baim Paula Lewat, Ternyata Ini 5 Selebritis Papan Atas yang Sabet Predikat Artis Paling Tajir Sejagat Hiburan, Siapa Saja?Namun siapa sangka, Inul dan Adam pernah bertengkar hebat dua hari dua malam sampai pisah ranjang, kenapa?Hobi mahal anak semata wayang Inul daratista ternyata juga berimbas pada kedua orangtuanya.Bagaimana tidak, karena hobi mahal anaknya, Inul Daratista pernah harus merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk membayar tagihan.Karena hal itu pula, Inul Daratista dan Adam Suseno bertengkar hebat hingga pisah ranjang.

Baca Juga: Pantas Betah 20 Tahun Mengabdi, Ternyata Begini Perlakuan Inul Daratista yang Bikin ART-nya Nyaman, Sang Biduan Tak Segan Berikan Gaji Fantastis dan Reward Tak Main-main!