Find Us On Social Media :

Dijuluki Pengacara Rp 30 Miliar, Ternyata Segini Penghasilan dari Hotman Paris yang Sebenarnya: Aku Tersiksa!

By None, Selasa, 29 September 2020 | 06:00 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Sosok Hotman Paris tentunya sudah tak asing lagi bagi publik. Selama menjabat sebagai pengacara, ia pernah dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara 30 Miliar.Mendapatkan julukan 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA, dan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.Selama ini Hotman Paris diketahui tajir melintir. Namun, baru-baru ini terbongkar penghasilannya yang bikin kaget.

Baca Juga: Terang-terangan Akui Miliki Hubungan Spesial dengan Meriam Bellina, Hotman Paris Langsung Tersadar Usai Tertampar dengan Kalimat Menohok Ini dari Sang IstriHotman akhirnya beberkan honor yang ia terima saat tampil di layar kaca.Ia membeberkan hal itu lewat unggahan di Instagramnya pada Sabtu (30/11/2019).Pengacara kondang Hotman Paris akhirnya membocorkan honor yang ia dapat dari tampil di layar kaca.

Baca Juga: Blak-blakan Miliki Pacar Sesama Jenis, Millen Cyrus Akui 3 Bulan Tinggal Bareng hingga Beberkan Soal Urusan Ranjang, Sosok Ini Sampai Syok: Ah Masa?