Find Us On Social Media :

Tak Heran Maia Estianty Mampu Bangun Rumah Super Mewah dengan Fasilitas Bak Mall di Pejaten, Inilah Sederet Gurita Bisnis Irwan Mussry yang Menjamur dengan 1.200 Karyawan!

By Luvy Octaviani, Selasa, 29 September 2020 | 11:20 WIB

Maia Estianty bangun rumah super mewah dengan fasiliatas layaknya mall, inilah sederet bisnis Irwan Mussry yang menjamur dengan ribuan karyawan!

GridPop.ID - Kehidupan Maia Estianty seolah dilimpahi kebahagiaan setelah melepas status jandanya dengan pengusaha tajir, Irwan Mussry.Belakangan, Maia Estianty tengah melakukan renovasi sekaligus membangun rumah baru.Maia Estianty memilih kawasa Pejaten, Jakarta Selatan untuk huniannya.

Baca Juga: Rumah Tangga Anaknya Hancur Diterpa Badai Perceraian, Roy Marten Sambil Berkaca-kaca Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Gading Marten dan GempiSesuai dengan impiannya, Maia Estianty membeli sebuah lahan dan bangunan tepat di samping rumah lamanya.Ini merupakan impian Maia Estianty sejak lama untuk memperluas kediamannya."Dari pertamakali aku pindah ke sini (tahun 2010) aku tuh selalu bilang bahwa ini di sebelah bakal jadi rumah gua, dan alhamdulillah tercapai.""Belum ada duit waktu itu, tapi selalu bilang ini rumah gua," cerita Maia Estianty dikutip dari video berjudul 'RENOVASI RUMAH BARU MAIA ESTIANTY ALELDUL DI PEJATEN.GAYA AFRIKA.TERIMA CEWEK CANTIK' di saluran Youtube MAIA ALELDUL TV via Grid.ID.

Baca Juga: Pantas Sarwendah Dikenal Tak Neko-neko, Ternyata Mertua Ruben Onsu Pun Juga Begitu, Tinggali Rumah Sederhana di Gang Sempit Meski Menantunya Jadi Artis dan Pengusaha Kaya Raya