Find Us On Social Media :

Dikenal Kompak dengan Ibu Sambungnya, Ternyata Azriel Sempat Lakukan Hal Sadis Ini Pada Ashanty hingga Ketakutan, Apa Itu?

By None, Selasa, 29 September 2020 | 17:00 WIB

Ashanty dan Azriel

GridPop.ID - Ashanty kini telah hidup bahagia bersama dengan Anang Hermansyah. Sebagai ibu sambung, Ashanty termasuk sukses melakukan perannya. Tak heran jika Aurel dan Azriel terlihat begitu kompak dan menyayangi sang ibu sambung bak ibu kandungnya sendiri. Namun, siapa sangka ada satu perlakuan sadis Azriel yang buat istri Anang Hermansyah ketakutan.

Baca Juga: Dua Anaknya Lebih Dekat Dengan Ibu Sambung, Krisdayanti Akui Penyesalannya Karena Hal Ini hingga Singgung Kontrak Mati Dengan Anang Hermansyah, Ada Apa?Hal tersebut terjadi ketika Ashanty mulai dekat dengan Azriel dan Aurel Hermansyah yang kini sudah menjadi anak sambungnya.Sadisnya perlakuan Azriel Hermansyah pada Ashanty terbongkar saat berbincang dengan Aurel Hermansyah pada vlog terbarunya.Dilansir dari kanal youtube The Hermansyah A6 belum lama ini, tampak Ashanty blak-blakan menceritakan perlakuan Azriel.Satu di antaranya, cerita awal perkenalan Ashanty dengan kedua anak Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Beranjak Dewasa dan Mengenal Jatuh Cinta, Ashanty Langsung Berikan Restu Saat Azriel Mulai Berani Pepet Sosok Ini: Kalo yang Ini Aku Suka!