Find Us On Social Media :

Temukan Tips Menarik Bikin Anak Makin Kreatif di Masa Pandemi, Yuk Ikuti Webinar Nakita.id x Lazada: LazMall ReSHOPlution!

By None, Rabu, 30 September 2020 | 21:07 WIB

Nakita.id & LazMall dalam webinar LazMall ReSHOPlution dengan tema “Healthy Digital Technology Use For Kids: Improve Creativity At Home”

GridPop.ID – Kehidupan manusia seakan tidak bisa dipisahkan dengan teknologi.

Hampir setiap aktivitas, orang membutuhkan teknologi untuk membantu dalam belajar, belanja, bekerja, maupun bermain.

Melalui gadget atau smartphone, segala sesuatu dikerjakan dengan sangat mudah dan terbantu.

Terutama di masa pandemi, saat orang-orang tidak bisa keluar rumah untuk beraktivitas seperti biasa, penggunaan gadget menjadi tak terpisahkan. Bahkan untuk anak-anak.

Baca Juga: Jadi Biduan dengan Bayaran Ratusan Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting Akui Awalnya Tak Senang dengan Dangdut hingga Diminta Pindah Aliran Musik: Tampang Lebih Menjual di Pop...

Mulai dari penggunaan handphone, tablet, laptop dan lainnya.

Namun agar anak tak terlalu fokus dengan gadget, ada baiknya mencari berbagai kegiatan lain yang seru dan menyenangkan namun tetap bermanfaat untuk meningkatkan kreativitas mereka dan membangun suasana yang menyenangkan agar tidak bosan di rumah.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan orangtua dan anak diantaranya adalah belajar memasak atau membuat kue, berkebun, berolahraga bersama, bermain tenda-tendaan, dan hal edukatif serta kreatif lainnya yang dapat menambah pengetahuan, pengalaman dan mendukung tumbuh kembangnya.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Alami Patah Hati Berulang Kali, Luna Maya Akui Jalin Hubungan Baik dengan Para Mantan Kecuali Satu, Siapa?

Kegiatan tersebut tentunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi agar bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah dengan online shopping di ecommerce.

Online shopping bisa dengan mudah diakses dan secara lengkap dapat ditemukan di LazMall.

Tentunya LazMall tidak hanya menyediakan perlengkapan untuk aktivitas anak, namun juga kebutuhan sehari-hari.