Find Us On Social Media :

Jadi Biduan dengan Bayaran Ratusan Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting Akui Awalnya Tak Senang dengan Dangdut hingga Diminta Pindah Aliran Musik: Tampang Lebih Menjual di Pop...

By None, Rabu, 30 September 2020 | 21:00 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Ayu Ting Ting merupakan salah satu biduan hits di Tanah Air.

Ayu Ting Ting berhasil memnorehkan prestasi sebagai salah satu biduan yang memiliki bayaran termahal.

Di balik kesuksesannya, Ayu Ting Ting memiliki kisah perjuangan di awal karirnya.Namun siapa sangka, wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut rupanya sempat tak menyukai musik dangdut yang kini sudah membesarkan namanya.

Baca Juga: Lihat Kedekatan Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang Makin Mesra, Febby Rastanty Akhirnya Blak-blakan Ungkap Isi Hatinya: Aku Bahagia UntuknyaMelansir dari tayangan kanal YouTube DAD Entertainment yang diunggah pada Kamis (24/9/2020), di depan Judika dan Duma Riris, Ayu membeberkan awal mula dirinya terjun menjadi seorang biduan dangdut.Ya, Ayu rupanya terjun menjadi seorang penyanyi lantaran diajak oleh sang bunda, Umi Kalsum mengisi acara hajatan."Jadi dulu ibu tu suka ngajak aku nyanyi di hajatan-hajatan, dari kampung ke kampung gitu," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Lebih Seram dari Sekedar Sadap WhatsApp, Aplikasi Ini Memungkinkan Kita Akses Kamera dan Mikrofon HP Pacar Diam-diam, Begini Cara Kerjanya!